FOLLOW US:


Persebaya Tanpa Sejumlah Pilar, Borneo FC Ogah Menganggap Remeh

10-10-2019 17:41

 | Serafin Unus Pasi

Persebaya Tanpa Sejumlah Pilar, Borneo FC Ogah Menganggap Remeh
Persebaya Surabaya © Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - Persebaya Surabaya akan kehilangan sejumlah pemain kunci pada laga melawan Borneo FC, Jumat (11/10) besok. Penyebabnya karena cedera, akumulasi kartu hingga dipanggil timnas Indonesia.

Pemain yang berpotensi absen karena cedera adalah Osvaldo Haay, sedangkan yang terganjal akumulasi, Diogo Campos Gomes. Sementara Rachmat Irianto dan Hansamu Yama dipanggil timnas Indonesia.

Namun, kondisi itu tak lantas membuat Borneo FC merasa diuntungkan. Sebab, Persebaya diyakini sudah menyiapkan pemain pengganti untuk mengisi tempat yang ditinggalkan para pemain tersebut.

”Persebaya ini tim kuat, mungkin besok ada yang banyak tidak memperkuat Persebaya, tentunya tidak bisa menganggap enteng Persebaya,” ungkap asisten pelatih Borneo FC, Charis Yulianto, Kamis (10/11).

”Pastinya pelatih sudah punya strategi tersendiri, pemain mereka juga merata,” imbuh arsitek kelahiran Blitar tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Incar Poin

Kendati demikian, Charis menegaskan bahwa Borneo FC tetap berambisi untuk mencuri poin di markas Persebaya. Bahkan, bila perlu Pesut Etam mematahkan rekor kandang Green Force.

”Secara tim persiapan kami cukup bagus, secara teknik, taktik maupun strategi besok untuk menghadapi Persebaya, bahkan kami datang lebih awal di Surabaya,” lanjutnya.

”Intinya semua pemain siap dan sepakat bisa mencuri poin di kandang Persebaya,” tegas Charis.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)