FOLLOW US:


Persebaya Fokus Bangkitkan Mental Pemain

02-08-2018 20:10
Persebaya Fokus Bangkitkan Mental Pemain
Bejo Sugiantoro © Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih caretaker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro langsung memimpin latihan setelah menggantikan posisi Angel Alfredo Vera. Bejo mengawali kerjanya bersama Green Force di Lapangan Jenggolo, Kamis (2/8) sore.

Pada latihan perdananya, Bejo mengaku senang mendapat sambutan hangat dari para pemain. Sehingga lebih semangat lagi untuk memberikan yang terbaik bagi tim kebanggaan Kota Pahlawan.

"Saya sangat positif, saya bisa diterima dengan tangan terbuka dan karena itu akan semangat lagi lah. Semangat dalam artian memberikan yang terbaik," ungkap Bejo usai latihan.

Menurut Bejo, sebenarnya para penggawa Persebaya punya kualitas yang bagus, namun mereka harus berbuat lebih keras lagi. Sehingga tugasnya adalah fokus untuk membangkitkan mental pemain setelah tiga kali kekalahan beruntun.

"Sebisa mungkin kita bisa bangkitkan motivasi mereka. Pemain sudah sepakat memberikan yang terbaik di pertandingan lawan Persela Lamongan," tegasnya.

Bejo mengakui bahwa menangani Persebaya dengan kondisi yang tengah terpuruk adalah tugas yang cukup berat. Tapi itu adalah bagian dari tanggung jawab yang harus diterimanya sebagai pelatih caretaker.

"Jadinya mau tidak mau saya bagian dari ofisial Persebaya, sebisa mungkin saya akan memaksimalkan kemampuan saya untuk Persebaya liga 1 itu aja," pungkasnya.