FOLLOW US:


Persebaya Surabaya Lepas Empat Pemain Jelang Piala Menpora

23-02-2021 21:49

 | Serafin Unus Pasi

Persebaya Surabaya Lepas Empat Pemain Jelang Piala Menpora
Latihan Persebaya Surabaya © Official Persebaya

Bola.net - Persebaya Surabaya memutuskan untuk tidak melanjutkan kerjasama dengan empat pemainnya menyambut Piala Menpora. Pemain yang dilepas terdiri dari satu kiper, dua bek dan satu gelandang.

Kepastian itu disampaikan oleh Aji Santoso usai berkomunikasi dengan manajemen Persebaya Surabaya. Namun, Aji tak melepaskan lebih jauh alasan melepas keempat pemain tersebut.

”Ada beberapa pemain yang tidak tidak bisa bekerjasama lagi di Piala Menpora ini,” kata Aji Santoso melalui pesan suara kepada Bola.net, Selasa (23/02/2021) malam.

”Yang pertama penjaga gawang Rivky Mokodompit, Zoubairou (Garba), Nasir sama Bayu Nugroho,” imbuh juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

Namun, Aji belum berbicara lebih jauh apakah akan mencari pengganti. Terutama di posisi penjaga gawang yang hanya tersisa dua kiper muda setelah hengkangnya Angga Saputra.

”Kita lihat saja nanti,” tegas mantan juru taktik Arema FC dan Persela Lamongan tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Latihan 1 Maret

Selain memutuskan melepas empat pemain tersebut, Aji juga membahas persiapan menyambut turnamen Piala Menpora dengan manajemen. Rencananya Persebaya akan berlatih 1 Maret mendatang.

Namun, sebelum itu, proses administrasi dengan pemain dan tim pelatih akan dirampungkan terlebih dahulu.

”Yang pertama adalah bagaimana minggu-minggu ini administrasi pelatih pemain selesai, yang kedua insyaallah nanti persiapannya mulai awal bulan tanggal 1 Maret hari Senin,” tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)