FOLLOW US:


Terkait Match Fee Rp 200 Juta di Piala Menpora, Ini Kata PT LIB

23-02-2021 20:49

 | Serafin Unus Pasi

Terkait Match Fee Rp 200 Juta di Piala Menpora, Ini Kata PT LIB
Direktur PT Liga Indonesia Baru, Akhmad Hadian Lukita © Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Beredar kabar jika match fee di Piala Menpora 2021 mencapai Rp 200 juta. Kabar itu muncul setelah PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar pertemuan dengan 18 klub peserta secara virtual pada 19 Februari lalu.

Menanggapi kabar tersebut, Direktur Utama (Dirut) LIB, Akhmad Hadian Lukita tak membantahnya. Tapi, pria asal Bandung ini menegaskan jika jumlah itu belum fix.

"Untuk masalah match fee, memang benar pada saat rapat dengan klub kemarin jumlahnya seperti itu. Namun masih kami diskusikan kembali untuk masalah match fee ini dengan tim," ujar Lukita, saat dihubungi wartawan, Selasa (23/2).

“Memang ini belum pasti jumlahnya. Ada beberapa tim kemarin yang memberikan usulan kepada kami untuk menambah jumlah match fee ini," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Putuskan Segera

Lanjut Lukita, jumlah pasti untuk match fee Piala Menpora akan diumumkan secepatnya. Tepatnya setelah LIB menggelar managers meeting dengan tim-tim peserta.

"Dalam waktu dekat ini, pasti kami segera putuskan," imbuh Lukita.

Adapun, Piala Menpora dijadwalkan bergulir pada 20 Maret - 25 April mendatang. Ada empat kota yang bakal menjadi tuan rumah yaitu Solo, Malang, Bandung, dan Sleman.

(Bola.net/Fitri Apriani)