FOLLOW US:


Persijap Siap Lanjutkan Tren Positif di Medan

01-06-2012 07:12

 | Noor Hadi

Persijap Siap Lanjutkan Tren Positif di Medan
Noorhadi dkk siap lanjutkan tren positif ligaprima.co.id

Bola.net - Sukses meraih 3 poin pada laga kandang terakhirnya kala menghantam Bontang FC dengan skor 2-0. Persijap Jepara optimis mampu melanjutkan tren positif kala harus away ke kandang PSMS Medan.

Kemenangan dari Bontang jelas berpengaruh positif terhadap mental pemain. Kondisi psikologis yang bagus membuat kami optimis dapat poin dari Medan," kata Media Officer Persijap, Sulismanto.

Di bawah pelatih anyar, Sartono Anwar, permainan Noor Hadi dkk memang mengalami peningkatan di samping kepercayaan diri para pemain yang berangsur pulih.

"Ini bisa dibuktikan dengan permainan mereka yang tambah bagus. Waktu lawan Persema kita memang kalah, tapi cara main Persijap tidak kalah," imbuhnya.

Laga melawan Persema di Stadion Gajayana, Malang, Senin (21/5) malam, adalah pertandingan pertama di mana Sartono bertindak sebagai pendamping tim.

Dengan keyakinan tersebut, Persijap memboyong 18 pemain terbaiknya untuk menyambangi Stadion Teladan Medan, Sabtu (2/05) nanti. Pada laga tersebut, Persijap tidak akan memainkan dua pemain andalannya, Jose Sebastian yang cedera dan Julio Lopez yang mendapatkan akumulasi kartu kuning. (lpi/dzi)