FOLLOW US:


Komposisi Pemain Berubah, Arema Cronus Tetap Solid

07-12-2015 17:21

 | Cristian Gonzales

Komposisi Pemain Berubah, Arema Cronus Tetap Solid
Cristian Gonzales menjaga bola © Antok
Bola.netBola.net - Cristian Gonzales mengaku tak ada yang berubah dari timnya walau ada perubahan komposisi pemain di Piala Jenderal Sudirman ini. Menurut penyerang Arema Cronus ini, mereka tetap merupakan tim yang solid.

"Tidak ada yang berbeda. Perubahan kan hanya tiga pemain asing kita saja," ujar Gonzales, pada Bola.net.

"Alhamdulillah, kita tetap solid," sambungnya.

Menurut Gonzales, komposisi pemain asing Arema saat ini -Esteban Vizcarra, Toni Mossi dan Kiko Insa- sangat pas dengan skuat timnya.

Esteban Vizcarra misalnya. Pemain asal Argentina ini, tutur Gonzales, merupakan pemain yang telah kenyang pengalaman merumput di Indonesia. Jadi, tak perlu ada adaptasi lagi -termasuk bahasa- dengan para penggawa Arema Cronus lainnya.

"Mungkin adaptasinya hanya tentang cara bermain. Misalnya, bola-bola seperti apa yang ia suka. Hanya seperti itu saja," paparnya.

Sementara, Kiko dan Toni -menurut Gonzales- juga tak terkendala dalam beradaptasi. Duo pemain asal Spanyol ini perlahan belajar berkomunikasi dengan rekan-rekannya menggunakan Bahasa Indonesia.

"Saat ini mereka sudah bisa mengerti jika ada orang berbicara dengan bahasa Indonesia. Mereka juga bisa berkomunikasi dengan Bahasa Inggris. Saya dan Vizcarra juga bisa bantu mereka," tandasnya.