FOLLOW US:


PSIM Yogyakarta Tak Mau Mengalah di Surabaya

16-08-2017 02:50
PSIM Yogyakarta Tak Mau Mengalah di Surabaya
Ananto Nurhadi © Mustopa

Bola.net - PSIM Yogyakarta akan menantang Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (15/8) malam. Laga tersebut akan menjadi batu sandungan Laskar Mataram untuk bisa tembus menuju enam belas besar.

Asisten Pelatih PSIM Yogyakarta, Ananto Nurhadi mengakui pertandingan melawan Persebaya akan menjadi laga yang cukup berat bagi timnya. Pasalnya sudah tidak ada celah yang bisa dieksploitasi oleh Engkus Kuswaha dan kolega.

"Tidak ada celah bagi kami untuk melawan tim Persebaya, tim dengan didominasi pemain-pemain kuat di setiap lini. Hanya modal besar bagi kami adalah semangat juang untuk meladeni Persebaya dengan main baik," ungkap Ananto.

Namun yang pasti, tim yang bermarkas di Stadion Bantul, Yogyakarta tersebut akan berjuang habis-habisan. Sehingga tidak ada alasan bagi anak asuh Erwan Endarwanto tersebut untuk mengalah dan menyerah sebelum bertanding.

"Jadi kami waspadai semua lini tim Persebaya, yang pada prinsipnya kita tetap habis-habisan, syukur kita bisa dapat poin penuh, yang nanti bisa untuk memudahkan perjalanan kita," imbuhnya.

"Pada prinsipnya kita tetap totalitas untuk pertandingan besok. Jadi tidak ada kata mengalah. Kita tetap fight apapun yang terjadi besok kita harus mendapat poin," tegasnya.