FOLLOW US:


PSSI Dimenangkan PTUN, La Nyalla Ajak Menpora Berdamai

14-07-2015 15:43

 | La Nyalla Mahmud Mattalitti

PSSI Dimenangkan PTUN, La Nyalla Ajak Menpora Berdamai
La Nyalla Mahmud Mattalitti © PSSI
Bola.netBola.net - Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) memenangkan gugatan PSSI atas Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, melalui sidang terakhir di Jakarta, Selasa (14/07).

Dengan keputusan ini, maka PTUN juga meminta kepada Menpora untuk mencabut SK Pembekuan terhadap PSSI yang dikeluarkan pada 17 April lalu.

Menanggapi hal ini, Ketua Umum PSSI La Nyalla Mahmud Mattalitti pun mengajak Menpora untuk berdamai dan sama-sama kembali membangun sepakbola Indonesia.

"Perdebatan hukum sudah terlalu lama menyita waktu dan menimbulkan banyak korban. Pembangunan sepakbola Indonesia sudah terlalu lama berhenti. Perdebatan hukum bukanlah konsumsi pemain, pelatih, wasit dan masyarakat sepakbola. Karena yang mereka inginkan hanya bagaimana untuk kembali ke lapangan hijau," ujar La Nyalla.

Tidak lupa, La Nyalla malah mengajak Menpora Imam Nahrawi untuk duduk bersama membangun sepakbola Indonesia ke arah yang lebih baik lagi.

"Melalui momentum yang baik ini, saya ajak Menteri Pemuda dan Olahraga baik karena jabatannya maupun pribadinya untuk mengakhiri semua ini, mematuhi putusan pengadilan dan duduk bersama-sama untuk membangun sepakbola Indonesia yang lebih baik," pungkasnya.