FOLLOW US:


Puasa, Deltras Liburkan Pemain

28-06-2014 14:31
Puasa, Deltras Liburkan Pemain
Deltras libur latihan sambut puasa. © Widojo
Bola.netBola.net - Setelah Persida Sidoarjo yang meliburkan pemainnya selama seminggu, giliran Deltras yang melakukan hal serupa. Menyambut bulan puasa yang akan mulai, Minggu (29/6) besok, The Lobster juga meliburkan skuatnya.

Manajemen Deltras memutuskan untuk memberi jatah libur kepada para punggawa klub. Mereka diberi kesempatan untuk mengawali Ramadan bersama keluarga. Hal ini seperti yang disampaikan pelatih Deltras, Riono Asnan.

"Kami memberikan toleransi agar pemain bisa berlibur bersama keluarga, dan kerabat. Sehingga kami berikan mereka libur menyambut bulan puasa," ujar Riono. Hanya saja, lanjut Riono, skuat Deltras tak bisa beristirahat lama.

Sebab ia memberikan jatah libur sangat singkat, yakni tiga hari saja. Tim kebanggaan Deltamania ini sudah akan berlatih secara rutin pada awal Juli mendatang. "Cukup tiga hari saja. Selebihnya kami kembali latihan seperti biasanya," lanjut

Riono beranggapan, waktu libur selama tiga hari terlampau cukup. Pasalnya, Deltras membutuhkan intensitas latihan guna meningkatkan performanya menjelang bergulirnya kompetisi, medio Agustus nanti.