FOLLOW US:


Soal Perekrutan Kiper Baru, Nil Maizar Pasrah Kepada Erick Ibrahim

30-07-2020 22:34

 | Dimas Ardi Prasetya

Soal Perekrutan Kiper Baru, Nil Maizar Pasrah Kepada Erick Ibrahim
Nil Maizar © Fitri Apriani

Bola.net - Persela Lamongan akan menambah penjaga gawang untuk menyambut bergulirnya shopee liga 1 2020. Sebab, tim Kota Soto kekurangan stok kiper.

Itu terjadi setelah salah satu kiper seniornya, Alfonsius Kelvan mengundurkan diri beberapa waktu lalu. Alfon mundur karena ingin fokus bisnis dan keluarga.

Saat ini, Persela hanya memiliki dua penjaga gawang. Mereka adalah Reky Rahayu dan Rio Agatha.

”Kami harus cari satu, cuma itu sudah saya tugaskan ke pelatih kiper Erick Ibrahim,” kata Nil Maizar kepada Bola.net, kamis (30/7/2020).

Nil Maizar pasrah kepada Erick ibrahim karena tanggung jawab untuk kiper sepenuhnya menjadi kewenangan mantan pelatih kiper Persipura Jayapura tersebut.

”Mudah-mudahan coach Erick bisa melihat potensinya,” imbuh pelatih asal Payakumbuh itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya bolaneters

1 dari 1

Simalakama

Namun, Nil Maizar menyadari bahwa mencari kiper pengganti di tengah penghentian kompetisi sangat sulit. Karena pihaknya tidak bisa memantau kualitasnya.

”Kami maksimalkan saja, saat ini tidak bisa kami ukur seperti apa pemain itu. Karena kompetisi enggak jalan,” jelas nil maizar.

”Kalau kami ambil pun bisa jadi bagus, bisa jadi enggak. Memang seperti buah simalakama, tapi kami butuh,” tegas mantan pelatih Semen Padang FC itu.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)