FOLLOW US:


Soal Ulah Kurnia Meiga, Semen Padang Serahkan ke Komdis

30-04-2014 12:24

 | Kurnia Meiga

Soal Ulah Kurnia Meiga, Semen Padang Serahkan ke Komdis
Kurnia Meiga usai menggagalkan penalti Ezteban Vizcarra © Fajar Rahman
Bola.netBola.net - Kubu Semen Padang tak mau gegabah mengambil tindakan atas ulah tak sportif kiper Arema Cronus, Kurnia Meiga kala kedua tim bertemu di Stadion Haji Agus Salim, Selasa (29/4) kemarin.

Dalam laga tersebut, Meiga yang juga penjaga gawang Timnas Indonesia membalas provokasi pendukung Kabau Sirah dengan cara menendang bola ke arah tribun. Selain itu, di akhir laga ia juga terlihat mengacungkan jari tengah ke arah penonton.

"Kami akan menanggapi dengan cara menindaklanjuti perbuatan Kurnia Meiga yang dirasa tidak terpuji," kata Media Officer Semen Padang, Ronny J Suhatril seperti dikutip Antara.

Lebih lanjut, Ronny menegaskan bahwa pihaknya menyerahkan kasus tersebut sepenuhnya kepada Komdis PSSI. "Tim dari Komdis kan juga selalu ada di setiap pertandingan, kami serahkan kepada mereka," imbuhnya.

Dalam laga itu sendiri Semen Padang dipermalukan tamunya dengan skor 0-1 lewat gol tunggal Thierry Gathuessi di menit 57. Sementara bintang Kabau Sirah, Ezteban Vizcarra sempat gagal memanfaatkan hadiah penalti setelah tendangannya digagalkan Meiga.