FOLLOW US:


Strategi Persegres Agar Tak Jadi Lumbung Gol Persija

13-10-2017 18:35
Strategi Persegres Agar Tak Jadi Lumbung Gol Persija
Hanafi © Mustopa

Bola.net - Pelatih Persegres Gresik United, Hanafi menyiapkan strategi khusus agar tak menjadi lumbung gol saat menghadapi Persija Jakarta, Sabtu . Sebab di pertandingan sebelumnya, tim Kota Pudak selalu kebobolan dengan jumlah besar.

Menurut Hanafi, Laskar Joko Samudro akan menerapkan permainan berbeda, jika selama ini Jusmadi dan kolega menerapkan permainan menyerang, di laga kontra Persija mereka akan bermain lebih bertahan dan sesekali mengandalkan serangan balik.

"Sudah saya sampaikan kepada pemain-peman selama persiapan pertandingan di Gresik mungkin kita harus lebih rileks, terus kemudian lebih sabar, terus mungkin agak bertahan di belakang, kemudian kita serangan balik," ungkap Hanafi, Jumat (13/10).

Hanafi juga berencana memasang penjaga gawang andalannya, Satria Tama. Sebab pemain asal Sidoarjo tersebut dinilai bisa menambah motivasi dan kepercayaan diri pemain Persegres. Harapannya bisa menambah semangat para pemain.

"Nah kebetulan yang kemarin itu Satria Tama tidak bisa tampil tapi mungkin besok bisa tampil. Terus anak-anak ini kalau Satria Tama tampil mungkin agak lebih percaya, tim akan lebih baik lagi," tegasnya.

Mantan arsitek Perseru Serui tersebut menegaskan bahwa suasana tim dalam kondisi yang kondusif dan para pemain tidak terganggu dengan terdegradasinya Persegres dari Liga 1. Mereka pun siap menghadapi Macan Kemayoran.