FOLLOW US:


Tanggapan Persebaya Terkait Perilaku Buruk Amido Balde di Piala Presiden

15-04-2019 23:35
Tanggapan Persebaya Terkait Perilaku Buruk Amido Balde di Piala Presiden
Amido Balde © Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Penyerang Persebaya Surabaya, Amido Balde sempat menjadi sorotan karena perilaku buruknya pada babak final Piala Presiden 2019. Balde, sempat terekam kamera menendang bek Arema FC, Arthur Cunha.

Insiden tersebut terjadi pada leg pertama babak final yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (09/04). Aksinya tersebut bahkan membuat Arthur Cunha terjatuh.

Manajer Persebaya, Chandra Wahyudi, tidak terlalu banyak berkomentar terkait tindakan tidak sportif pemainnya tersebut. Tetapi, ia menegaskan bahwa manajemen dan tim pelatih punya mekanisme tersendiri untuk menyikapinya.

"Kami punya mekanisme penilaian sendiri terhadap pemain, artinya kalau di internal kami manajemen dan pelatih mempunyai penilaian sendiri seperti apa," ungkap Chandra kepada awak media.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Diselesaikan Secara Internal

Lebih lanjut, mantan jurnalis Jawa Pos ini menegaskan bahwa hal tersebut akan diselesaikan secara internal. Dan pihaknya sudah punya cara untuk menyelesaikan problem tersebut.

"Secara teknis bagaimana, non teknisnya seperti apa, kami juga punya mekanisme sendiri untuk menyelesaikan itu," tegas pria asal Bojonegoro ini.

Amido Balde sendiri saat ini tengah pulang ke kampung halamannya untuk bertemu keluarga. Mantan pemain Glasgow Celtic ini menemui anaknya yang baru lahir beberapa waktu lalu.