FOLLOW US:


Tantang Madura United, Kekuatan Borneo FC Timpang

13-10-2017 01:19
Tantang Madura United, Kekuatan Borneo FC Timpang
Borneo FC © Mustopa

Bola.net - Borneo FC tak dalam kondisi sempurna kala melawat ke kandang Madura United. Pesut Etam -julukan Borneo FC- datang tanpa kekuatan terbaik mereka, termasuk sang pelatih, Iwan Setiawan.

"Persiapan kami sedikit terganggu. Jelang ke Madura, pelatih kepala kami masuk rumah sakit. Ia operasi jantung," ujar Asisten Pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin.

"Selain itu, Matheus Lopes dan Asri Akbar harus absen karena akumulasi kartu. Sementara, pemain muda kami, Wahyudi Hamisi masih belum pulih dari cedera," sambungnya.

Namun, kendati tanpa skuat terbaik mereka, Pesut Etam ogah lempar handuk. Mereka tetap menargetkan meraih poin pada lawatan ini.

"Setiap pelatih tentu ingin yang terbaik. Mudah-mudahan kami ada rejeki untuk bisa dapat poin," tuturnya.

"Kami percaya kualitas pemain Borneo. InsyaAllah, pemain pengganti akan memberi kemampuan terbaik mereka," ia menambahkan.

Borneo FC akan menghadapi Madura United pada laga pekan ke-29 Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Jumat (13/10) besok.

Saat ini, Borneo FC menempati posisi sepuluh klasemen sementara Liga 1. Mereka mengumpulkan 39 poin dari 27 pertandingan.

Sementara itu, senada dengan sang pelatih, Firdaus Ramadhan menegaskan optimismenya bahwa Pesut Etam bakal bisa berbuat banyak di kandang Madura United. Pemain belakang Borneo ini menyebut kendati tak turun dengan skuat terbaik, kekuatan mereka tak tergerus.

"Semua pemain saling paham dan percaya. InsyaAllah kami bisa raih hasil maksimal," tandasnya. (den/pra)