FOLLOW US:


Agen: Luke Shaw Cinta Manchester United

13-08-2017 18:25

 | Luke Shaw

Agen: Luke Shaw Cinta Manchester United
Luke Shaw © AFP

Bola.net - Agen Luke Shaw mengatakan bahwa pemainnya tersebut cinta dengan Manchester United, demikian juga sebaliknya. Artinya, Shaw tak akan hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain 22 tahun tersebut menghadapi masalah berat pada musim 2016/2017 kemarin. Ia masih kesulitan pulih baik secara mental dan fisik setelah mengalami cedera patah kaki pada bulan September 2015 lalu.

Musim lalu, Shaw hanya bermain sembilan kali di Premier League sejak menit awal. Setelah berbulan-bulan absen, mantan pemain Southampton tersebut dipercaya sudah bisa main penuh musim ini.

Sementara itu muncul kabar bahwa Shaw mungkin akan meninggalkan Man United. Ia disebut akan disertakan untuk memuluskan transfer Danny Rose dari Tottenham Hotspur.

Jonathan Barnett menepis soal rumor tersebut. Ia menyatakan bahwa pemainnya tersebut senang bermain untuk Manchester United dan klub diklaim juga tak ingin melepasnya.

"Luke Shaw akan menjadi salah satu bek kiri terbaik di dunia. Manchester United mencintainya dan Luke Shaw mencintai Manchester United," ucap Barnett pada International Business Times.

Manchester United sendiri akan memulai laga perdananya di Premier League musim ini menghadapi West Ham. (ibt/shd)