FOLLOW US:


Mourinho Tak Mau Ikut Campur soal Komentar Pedas Danny Rose

13-08-2017 14:45

 | Jose Mourinho

Mourinho Tak Mau Ikut Campur soal Komentar Pedas Danny Rose
Jose Mourinho. © AFP

Bola.net - Jose Mourinho tak mau memberikan komentar terhadap pernyataan pedas Danny Rose pada klubnya sendiri, Tottenham. Rose pernah menyatakan kekecewaannya dengan kebijakan transfer klubnya yang dinilai gagal mendapat satu pemain bintang satu pun selama bursa transfer musim panas ini.

Baru-baru ini, Rose membuat telinga petinggi Tottenham panas karena pernyataannya dalam sebuah wawancara. Bek Inggris tersebut kecewa dengan aktivitas transfer klubnya. Sebagai penantang gelar musim lalu, Tottenham memang belum mendatangkan satu pemain bintang pun sampai saat ini, ketika bursa transfer akan tutup pada akhir bulan. Justru mereka melepas salah satu pemain bintangnya, Kyle Walker ke Manchester City.

Rose sendiri juga diduga akan hengkang dari White Hart Lane. Bek timnas Inggris tersebut kerap dikaitkan dengan Manchester United. Jose Mourinho disebut tengah mencari bek kiri karena pilihan pemain yang ada dalam skuat MU sekarang sepertinya belum membuat pelatih asal Portugal tersebut puas. Rose merupakan pemain dambaan Mourinho.

Danny Rose



Kabarnya, Mourinho siap menukar Shaw untuk mendapatkan Rose dari Tottenham.

Kemudian, jelang menjalani laga perdana perdana Premier League menghadapi West Ham di Old Trafford, Minggu (13/8), Mourinho dimintai tanggapan soal pernyataan Rose yang kontroversial tersebut. Tapi ia tak ingin angkat bicara karena takut membuat pihak lawan tersinggung.

"Saya tak semestinya memberikan komentar karena Mauricio [Pochettino] tak akan senang jika saya ikut komentar," ucap Mourinho seperti dikutip dari Daily Express.

"[Presiden Tottenham, Daniel] Levy tak akan senang jika saya komentar dan karena saya tak punya urusan dengan wawancara itu."

"Saya hanya membaca tapi Danny Rose adalah pemain Spurs dan itu bukan masalah saya," sambungnya. (exp/shd)
 

Rekomendasi Pilihan