FOLLOW US:


Mane Kecewa dengan Hasil Liverpool Lawan Watford

13-08-2017 17:47

 | Sadio Mane

Mane Kecewa dengan Hasil Liverpool Lawan Watford
Sadio Mane © Twitter

Bola.net - Salah satu pemain Liverpool, Sadio Mane, mengaku kecewa dengan hasil yang didapatkan ketika menghadapi Watford. Dalam pertandingan perdana di Premier League tersebut, The Reds hanya mampu memetik satu poin di Vicarage Road.

Bermain sebagai tim tamu, pasukan Jurgen Klopp sempat tertinggal pada menit 8. Mane kemudian menyamakan kedudukan pada menit 29.

Di babak kedua, Liverpool sempat unggul 2-3 berkat gol Roberto Firmino dan Mohamed Salah. Namun keunggulan ini sirna di menit-menit akhir pertandingan karena gol dari Miguel Britos. Dengan demikian, pertandingan antara kedua kubu berakhir imbang 3-3.

"Kami kecewa karena kami pantas mendapat kemenangan," ucap Mane usai menjalani pertandingan tersebut.

"Seharusnya kami bisa bertahan lebih baik dalam pertandingan seperti ini, memang selalu menyulitkan menghadapi bola-bola panjang. Ini adalah laga perdana musim ini dan kami akan bekerja lebih keras untuk pertandingan berikutnya."

"Tak ada alasan, semua pemain bugar. Kami tak beruntung dan tidak mendapatkan tiga poin, tapi pada laga selanjutnya kami siap merebut tiga poin untuk memastikan para pendukung bahagia," sambungnya.

Tengah pekan ini Liverpool akan menjalani pertandingan playoff Liga Champions. Mereka akan menghadapi Hoffenheim pada leg pertama yang akan berlangsung di Jerman. Mane yakin Liverpool akan bangkit dalam pertandingan ini.

"Tentu saja [kami akan bangkit] Kami semua profesional. [Kekalahan seperti] ini bisa terjadi dalam sepakbola. Kami akan menerimanya, lupakan itu dan kami siap untuk menjalani laga selanjutnya." (lec/shd)