FOLLOW US:


Agen: Ramsey Masih Menunggu Kontrak di Arsenal

21-05-2018 12:41

 | Aaron Ramsey

Agen: Ramsey Masih Menunggu Kontrak di Arsenal
Aaron Ramsey © AFP

Bola.net - Agen gelandang Arsenal, Aaron Ramsey angkat suara mengenai status kliennya. Sang agen menyebut bahwa Ramsey masih menunggu tawaran kontrak dari Arsenal dalam waktu dekat.

Ramsey yang merupakan salah satu pemain senior di Arsenal berada di ambang pintu keluar Emirates Stadium. Masa baktinya sebagai pemain Arsenal akan berakhir di musim panas tahun 2019 mendatang.

Gelandang 27 tahun itu sempat mengeluh mengenai situasinya tersebut. Ia mengatakan bahwa ia sudah tidak lagi menjadi prioritas tim asal London Utara tersebut.

Keengganaan Arsenal untuk menawarkan kontrak baru kepada Ramsey juga dibenarkan oleh sang agen. ia menyebut bahwa pihaknya masih menunggu tawaran yang masuk dari manajemen Arsenal.

"Kontrak baru? kami masih jauh dari itu. Kami masih menunggu tawaran itu dari mereka [Manajemen Arsenal]," ujar David Baldwin di unggahan instagramnya.

Menurut rumor yang beredar Arsenal masih enggan memperpanjang kontrak Ramsey karena tuntutannya. Ramsey disebut menuntut gaji yang besar setelah Arsenal memberikan kontrak yang fantastis untuk Mesut Ozil dan Pierre Emerick Aubameyang.

Ramsey sendiri kabarnya kini tengah dipantau oleh Manchester United dan Juventus.