FOLLOW US:


Anthony Martial Diprediksi Jadi Pemain Besar Manchester United

11-10-2019 20:00

 | Serafin Unus Pasi

Anthony Martial Diprediksi Jadi Pemain Besar Manchester United
Anthony Martial kembali memakai nomor punggung 9 pada musim 2019/2020 bersama Manchester United © AP Photo

Bola.net - Sebuah prediksi diberikan Juan Mata mengenai Anthony Martial. Playmaker Manchester United itu meyakini bahwa Martial bakal menjadi pemain besar untuk Manchester United di masa depan.

Martial bergabung dengan United di tahun 2015 silam. Di musim perdananya, ia menjadi andalan Louis van Gaal di ujung tombak Manchester United dan ia tampil mengesankan pada saat itu.

Namun mulai musim kedua, performa Martial banyak menuai kritikan. Penyerang Prancis itu dinilai tidak konsisten sehingga ia minim kontribusi yang nyata bagi United.

Namun Mata percaya bahwa rekan setimnya itu bakal menjadi pemain yang luar biasa bagi United. "Saya berharap ia menjadi pemain besar untuk kami, karena ia adalah pemain yang sangat bertalenta," ujar Marta kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap playmaker asal Spanyol itu di bawah ini.

1 dari 3

Penyerang Mematikan

Mata menilai bahwa Martial memiliki talenta yang sangat besar untuk menjadi penyerang United. Ia optimistis sang pemain bisa menjadi sosok yang diandalkan di lini serang United.

"Anda bisa melihat bakat yang ia miliki sejak ia datang ke klub ini. Coba lihat apa yang ia lakukan di pertandingan pertamanya melawan Liverpool."

"Di setiap sesi latihan, ia selalu menjadi ancaman yang serius saat membawa bola. Ia mampu melewati pemain bertahan dengan mudah dan ia mampu memenangkan pertandingan seorang diri."

2 dari 3

Semakin Dewasa

Mata juga tidak menampik bahwa performa Martial kerap naik turun beberapa tahun terakhir. Namun Mata menilai saat ini sang penyerang sudah lebih dewasa sehingga ia bakal menjadi pemain penting bagi United.

"Saya sangat menyukai pemain seperti dia. Dia memiliki talenta yang luar biasa dan sangat menyenangkan saat bermain bersama dia."

"DIa adalah pemain yang sangat bagus. Dia masih muda dan semoga saja ia memiliki karir yang hebat di masa depan." ia menambahkan.

3 dari 3

Kebut Pemulihan

Martial sendiri sudah absen cukup lama di skuat United karena mengalami cedera.

Namun ia diberitakan tengah mengebut proses pemulihan cederanya agar ia bisa tampil saat MU menghadapi Liverpool seusai jeda internasional nanti.

(Sky Sports)