FOLLOW US:


Anthony Martial Ngambek Saat Diganti, Begini Reaksi Ole Gunnar Solskjaer

10-07-2020 12:17

 | Yaumil Azis

Anthony Martial Ngambek Saat Diganti, Begini Reaksi Ole Gunnar Solskjaer
Penyerang Manchester United, Anthony Martial. © AP Photo

Bola.net - Penyerang Manchester United, Anthony Martial, nampak tak senang saat ditarik keluar pada laga lanjutan Premier League hari Jumat (10/7/2020). Lantas, bagaimana reaksi Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih?

Manchester United bertemu Aston Villa dalam laga lanjutan Premier League yang diselenggarakan di Villa Park tersebut. Mereka berhasil menuai kemenangan dengan skor telak 3-0.

Ketiga golnya dicetak Bruno Fernandes, Mason Greenwood, dan Paul Pogba. Berkat itu, the Red Devils kini hanya terpaut satu poin dari tim penghuni peringkat keempat, Leicester City.

Sayangnya, ada satu pemandangan yang kurang sedap untuk dipandang mata pada pertandingan kali ini. Sang penyerang, Martial, nampak tidak senang saat digantikan Odion Ighalo pada menit ke-79.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Tanggapan Solskjaer

Martial sendiri turut andil dalam kemenangan Manchester United. Sebelum digantikan, ia sempat mencatatkan assist yang berujung pada gol Mason Greenwood jelang babak pertama usai.

Kendati demikian, ia menunjukkan raut tidak senang saat ditarik keluar. Martial sempat berpapasan dengan Solskjaer saat meninggalkan lapangan. Melihat momen tersebut, bagaimanan tanggapan Solskjaer?

"Anthony semakin bugar dan dia bisa bertahan sampai akhir pertandingan, tentu saja, dan dia bermain sejak menit awal di setiap pertandingan. Saya akan lebih khawatir kalau dia minta diganti!" ujar Solskjaer seperti yang dikutip dari Metro.

2 dari 2

Tidak Mempermasalahkan

Solskjaer tidak menganggap sikap yang ditunjukkan Martial sebagai permasalahan besar. Ia justru melihat ini sebagai hal yang wajar, sebab setiap pemain selalu ingin memberikan kontribusi sebesar-besarnya di tiap pertandingan.

"Semuanya ingin menjadi bagian dari tim, semuanya ingin berada di lapangan, dan dia melakukan perubahan," lanjut pelatih asal Norwegia tersebut.

"Jadi, [reaksinya] baik-baik saja. Bagus buat saya karena bisa memilikinya untuk bermain sejak menit awal dalam setiap pertandingan," pungkasnya.

Martial sudah mencatatkan enam penampilan sejak pentas sepak bola di Inggris resmi digelar kembali pada bulan Juni lalu. Dan sejaun ini, pria asal Prancis itu sudah mengantongi empat gol dan dua assist.

(Metro)