FOLLOW US:


Arsenal Kalahkan MU dan Liverpool dalam Pemburuan Winger Brasil

12-04-2019 11:40
Arsenal Kalahkan MU dan Liverpool dalam Pemburuan Winger Brasil
David Neres © AP Photo

Bola.net - Arsenal disebut telah mengungguli Liverpool dan Manchester United dalam pemburuan penyerang sayap Ajax Amsterdam, David Neres. The Gunners bisa bergerak lebih leluasa karena para pesaing mereka sudah mundur dari pemburuan pemain Brasil ini.

Neres terus mencrui perhatian klub-klub besar Eropa karena tampil apik bersama Ajax di Eredivisie musim ini. Masih berusia 22 tahun, dia sudah membungkus 8 gol dan 11 assists. Kemampuan Neres terus diawasi oleh Borussia Dortmund, PSG, juga Everton, Liverpool, MU dan Chelsea.

Biarpun demikian, menurut laporan Mirror, saat ini hanya Arsenal dan Everton yang terdepan dalam pemburuan Neres. Kedua klub in mau memenuhi permintaan Ajax.

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Serbabisa

Kabarnya, Ajax siap melepas Neres untuk 40 juta euro. Klub asal Belanda itu menilai Neres sebagai salah satu calon pemain muda terbaik yang memiliki potensi luar biasa di sisi sayap.

Neres baru saja membuktikan kualitasnya ketika Ajax menahan imbang Juventus di leg pertama perempat final Liga Champions 2018/19, Kamis (11/4) dini hari WIB kemarin. Gol itu merupakan cuplikan kemampuan Neres yang mampu menyisir sayap dan mencetak gol lewat tembakan keras.

Neres umumnya bermain di sisi sayap kanan, tetapi dia bisa tampil sama baiknya di sayap kiri dan sebagai gelandang serang.

2 dari 2

Ketertarikan Klub

Sebelum Arsenal, Borussia Dortmund disebut telah mengajukan tawaran untuk Neres pada Januari lalu, tetapi di tolak mentah-mentah. Dortmund bakal mencoba lagi jika mereka kehilangan Jadon Sancho musim depan.

Bos Liverpool, Jurgen Klopp juga ingin mningkatkan kekuatan lini serang Liverpool musim panas ini. Neres merupakan calon pemain yang tepat karena kedalaman lini serang yang kurang mumpuni.

Biar begitu, pelatih Everton, Marco Silva bakal berusaha mencuri Neres sebelum ke Arsenal. Everton siap menjanjikan posisi di starting line-up untuk merayu Neres.