Arsenal Kena Tikung (Lagi)? Manchester United Bajak Transfer Lisandro Martinez

Serafin Unus Pasi | 29 Juni 2022 20:58
Lisandro Martinez (c) Ajax Amsterdam Official

Bola.net - Klub Premier League, Arsenal nampaknya harus siap-siap dalam upaya mereka mendatangkan Lisandro Martinez. Rival mereka, Manchester United dilaporkan akan bergerak untuk mengamankan transfer sang bek dalam waktu dekat ini.

Dua minggu terakhir, Arsenal digosipkan ingin merekrut Martinez. Mereka ingin mengamankan jasa bek Timnas Argentina itu untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

The Gunners sudah mengajukan tawaran perdana ke Ajax, namun tawaran pertama itu sudah ditolak sang juara Eredivisie. Arsenal tidak patah arang dan bersiap untuk mengajukan tawaran kedua.

Dilansir talkSPORT, Arsenal berpotensi kena tikung dalam transfer Martinez. Karena Manchester United mulai bermanuver untuk transfer sang bek.

Simak situasi transfer Martinez selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tawaran Lebih Tinggi

Menurut laporan tersebut, ada dua faktor yang membuat Arsenal berpotensi ditikung Manchester United dalam transfer Martinez.

Yang pertama adalah faktor tawaran. MU bersedia mengeluarkan uang sebesar 40 juta pounds untuk merekrut Martinez di musim panas ini.

Jumlah ini lebih besar daripada tawaran yang diberikan Arsenal, termasuk rencana tawaran kedua mereka. Sehingga MU lebih berpeluang mendapatkan sang bek.

2 dari 4 halaman

Faktor Erik Ten Hag

Laporan itu menyebut bahwa ada faktor kedua yang membuat Arsenal gagal mendapatkan Martinez. Faktor itu adalah sosok Erik Ten Hag.

Manajer baru Manchester United itu memiliki hubungan yang baik dengan Martinez. Karena ia yang mengorbitkan sang bek saat ia masih melatih Ajax Amsterdam.

Martinez juga dilaporkan nyaman bermain di bawah asuhan Ten Hag. Sehingga ia lebih condong untuk bergabung dengan Setan Merah di musim panas ini.

3 dari 4 halaman

Siap Pindah ke Inggris

Menurut laporan yang sama, MU seharusnya tidak akan kesulitan meyakinkan Martinez pindah ke EPL.

Sang bek sudah lama tertarik bermain di Inggris. Jadi ia mempertimbangkan dengan serius tawaran yang masuk dari klub-klub Inggris seperti MU dan Arsenal.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR