FOLLOW US:


Arsenal Naikkan Tawaran untuk Kieran Tierney

26-06-2019 15:40

 | Serafin Unus Pasi

Arsenal Naikkan Tawaran untuk Kieran Tierney
Kieran Tierney © AFP

Bola.net - Klub Premier League, Arsenal nampaknya benar-benar serius menginginkan sosok Kieran Tierney. Tim asal London Utara itu diberitakan akan meningkatkan tawaran mereka untuk sang bek.

Tierney beberapa hari terakhir cukup ramai diberitakan menjadi target transfer Arsenal. Unai Emery ingin menjadikan sang bek sebagai bek kiri utama mereka musim depan, menggantikan Nacho Monreal yang sudah mulai uzur.

Arsenal sendiri diberitakan sudah mengajukan tawaran perdana untuk sang bek. Namun tawaran mereka ditolak mentah-mentah oleh Glasgow Celtic.

Dilansir The Guardian, Arsenal bergerak cepat untuk merespon penolakan Celtic itu. Mereka diberitakan akan mengajukan tawaran kedua untuk sang bek dengan nilai yang lebih besar dalam waktu dekat.

Pada awalnya, Arsenal mengajukan tawaran yang cukup kecil untuk bek 22 tahun tersebut. Mereka hanya berani membayar sekitar 15 juta pounds saja untuk sang bek.

Namun dengan penolakan Celtic itu, Arsenal langsung menaikkan tawaran mereka. Mereka disebut menaikkan tawaran mereka menjadi 18 juta pounds untuk sang bek.

Tidak hanya itu Arsenal juga akan menawarkan gaji sebesar 70 ribu pounds per pekan terhadap sang bek, agar ia semakin tertarik bergabung dengan The Gunners musim depan.

Simak situasi transfer Tierney di bawah ini.

1 dari 1

Kemungkinan Ditolak

Laporan yang sama mengklaim bahwa tawaran kedua Arsenal ini kemungkinan besar akan kembali ditolak oleh Celtic.

Juara Liga Skotlandia itu sudah menetapkan harga transfer sang bek. Mereka menginginkan tidak kurang dari 25 juta pounds untuk mahar transfer Tierney.

Untuk itu mereka meminta Arsenal untuk menaikkan tawaran mereka jika mereka benar-benar tertarik meminang bek Timnas Skotlandia tersebut.