FOLLOW US:


Ashley Cole: Azpilicueta Mencuri Tempat Saya

20-12-2016 04:53

 | Ashley Cole

Ashley Cole: Azpilicueta Mencuri Tempat Saya
Cesar Azpilicueta © Squawka

Bola.net - Kinerja apik Chelsea tak ayal mendatangkan banyak pujian dari berbagai pihak. Beberapa mantan pemain The Blues pun tak mau ketinggalan memberikan sanjungan kepada tim asuhan ANtonio Conte.

Mantan bek kiri Chelsea, Ashley Cole, tak mau ketinggalan. Cole memuji mantan saingannya yang kini menjadi andalan Chelsea di sektor sayap; Cesar Azpilicueta. Cole mengatakan bahwa Azpi sudah menjadi bek hebat. Cole bahkan mengatakan bahwa Azpi sudah bisa mencuri tempatnya di Chelsea saat ia belum pindah.

"Azpi sudah mencuri tempat saya! Saya dulu sering melihat cara dia berlatih, bagaimana dia menghadapi lawan, bagaimana dia menutup ruang gerak lawan dan kembali ke posisi. Azpi itu tak bisa dihentikan sebagai bek kanan. Sekarang ini malah lebih lagi karena dia mendapatkan perlindungan dari David Luiz," terang Cole kepada Sky Sports.

Cole yakin Azpilicueta memiliki segalanya untuk bisa sukses di posisinya. Modal utama yang dimiliki Azpilicueta, menurut Cole, adalah mentalitas pantang menyerah.

"Azopi itu kuat, dia juga cepat. Selain itu, dia juga tak mau kalah dari lawan. Dengan mentalitas seperti itu, dia akan bisa mendapatkan karier yang hebat."