FOLLOW US:


Astaga, Solskjaer Bohong Mengenai Kondisi Romelu Lukaku?

25-07-2019 21:20

 | Serafin Unus Pasi

Astaga, Solskjaer Bohong Mengenai Kondisi Romelu Lukaku?
Romelu Lukaku © MUFC

Bola.net - Sebuah fakta menarik terungkap mengenai tur pra musim Manchester United saat ini. Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer diklaim berbohong terkait kondisi strikernya, Romelu Lukaku.

Lukaku sendiri termasuk dalam skuat pra musim United di musim panas ini. Ia dan 29 rekannya terbang ke Australia dan Asia untuk menjalani laga pra musim.

Namun striker 26 tahun itu gagal bermain di empat laga pra musim United. Sang striker dikonfirmasi Solskjaer mengalami cedera di pergelangan kakinya sehingga ia harus menonton timnya bermain dari pinggir lapangan.

Namun laporan The Sun mengklaim bahwa Solskjaer memberikan keterangan bohong terkait kondisi Lukaku. Sang striker diklaim sebenarnya fit untuk bermain.

Mengapa Solskjaer berbohong mengenai kondisi Lukaku? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3

Biar Laku Dijual

Menurut laporan tersebut, Solskjaer sengaja berbohong agar Lukaku bisa segera dijual di musim panas ini.

Lukaku sendiri memang digosipkan akan pindah klub di musim panas ini. Ia bakalan bergabung dengan klub Serie A, Inter Milan.

Solskajer dan tim pelatih MU takut jika Lukaku benar-benar mendapatkan cedera dan itu mempengaruhi kesepakatan penjualannya. Untuk itu mereka memutuskan untuk tidak memainkan sang striker.

2 dari 3

Masih Belum Sepakat

Laporan yang sama mengklaim bahwa pihak United dan Inter Milan tengah berdiskusi dengan intens untuk menuntaskan transfer Lukaku.

Menurut laporan tersebut, pihak United masih enggan melepaskan sang striker ke Inter. Pasalnya tim asal Italia itu tidak mampu memenuhi tuntutan 75 juta pounds setan merah.

Sementara Inter Milan sendiri tengah melobby agar ada alternatif pembayaran untuk sang striker di musim panas ini.

3 dari 3

Andalkan Penyerang Muda

Selama Lukaku absen, Solskjaer mengandalkan tiga penyerang muda MU untuk menempati pos ujung tombak.

Mereka adalah Marcus Rashford, Anthony Martial dan Mason Greenwood yang dipasang bergantian di lini serang Setan Merah.