FOLLOW US:


Bahagianya McTominay Jadi Starter di MU

26-10-2017 10:55
Bahagianya McTominay Jadi Starter di MU
Scott McTominay © MUFC

Bola.net - Gelandang muda Manchester United, Scott McTominay mengaku senang mendapatkan starter pertamanya di tim senior MU musim ini. McTominay menyebut ia akan terus bekerja keras agar mendapat kepercayaan dari sang manajer di masa depan.

Nama Scott McTominay merupakan salah satu pemain muda yang diorbitkan Jose Mourinho musim lalu. Ia pertama kali diturunkan pada saat laga melawan Tottenham Hotspur jelang akhir musim lalu.

Setelah beberapa kali dilibatkan di partai uji coba dan bermain sebagai pemain pengganti, sang gelandang muda akhirnya mendapatkan kesempatan bermain penuh kemarin. Ia bermain selama 90 menit saat Manchester United membekuk Swansea City di babak 16 besar Carabao Cup kemarin.

Jesse Lingard


McTominay sendiri mengaku senang akhirnya ia dipercaya menjadi starter oleh Mourinho. "Mendapatkan starter pertama saya musim ini benar-benar menjadi pengalaman yang luar biasa," ujar McTominay kepada MUTV.

"Segalanya menjadi lebih indah ketika kami berhasil lolos ke babak berikutnya dan juga kami menunjukan performa yang sangat bagus pada pertandingan tadi."

"Saya pikir kami benar-benar percaya diri sepanjang pertandingan dan kami mengontrol jalannya laga. Di babak kedua kami bermain benar-benar bagus." tandas produk akademi MU tersebut.(mutv/dub)