FOLLOW US:


Ballack: Mesut Ozil Main di Turki?

23-03-2017 11:40

 | Michael Ballack

Ballack: Mesut Ozil Main di Turki?
Mesut Ozil © AFP

Bola.net - Mesut Ozil terlalu bagus untuk Fenerbahce, menurut Michael Ballack.

Pemain berusia 28 tahun belakangan ini menunjukkan penurunan performa di Arsenal dan bisa jadi akan hengkang dari Emirates di musim panas.

Masa depan pemain Jerman hingga kini masih terus dipenuhi tanda tanya, usai ia tak kunjung mencapai kata sepakat dengan klub terkait kontrak baru, meski kontraknya sekarang akan habis di musim panas 2018.

Hal ini lantas memancing ketertarikan dari tim Turki, Fenerbahce, yang siap untuk mendatangkannya sebagai bintang anyar untuk menggantikan Robin van Persie.

Namun Ballack mengatakan Ozil adalah pemain kelas dunia dan menyarankannya untuk pindah ke klub yang lebih hebat jika memang ingin pergi dari Arsenal di musim panas.

Michael Ballack

"Ozil terlalu bagus untuk bermain di liga itu. Dia bermain di klub top bersama Arsenal. Dia adalah pemain fantastis - dia memiliki apa yang tidak dimiliki kebanyakan pemain top," tutur Ballack di talkSPORT.

"Kualitas yang ia punya benar-benar kelas dunia, dia menunjukkan di berbagai kesempatan, terutama di timnas Jerman, namun dia kini tidak bermain bagus dan dia harus menganalisanya dan berpikir mengenai apa yang ia inginkan."

"Dia bisa bermain untuk klub manapun di dunia jika dalam kondisi mental yang benar."