FOLLOW US:


Toure Ingatkan City Jelang Dua Pekan Krusial

23-03-2017 08:30

 | Yaya Toure

Toure Ingatkan City Jelang Dua Pekan Krusial
Yaya Toure © MCFC

Bola.net - Yaya Toure mengatakan bahwa dua pekan berikutnya akan jadi periode yang menentukan dalam perjalanan Manchester City musim ini.

Tim asuhan Josep Guardiola memiliki potensi menutup musim dengan catatan yang bagus, mengingat mereka masih punya dua target. Mereka sudah masuk semifinal Piala FA dan juga tengah duduk di empat besar Premier League.

City sendiri akan bermain melawan Arsenal dan Chelsea, usai sebelumnya bermain imbang 1-1 melawan Liverpool. Toure pun mengakui bahwa klubnya kini tengah memasuki periode yang amat krusial.

Yaya Toure

"Arsenal dan Chelsea akan menjadi laga yang sulit, namun kami punya kans untuk memangkas jarak dengan tim yang ada di atas kami. Jika kami mampu meraih poin di sana, itu akan brilian," tutur Toure menurut Goal International.

"Ini semua tentang dua pekan berikutnya. Yang terpenting sekarang adalah menutup musim sebaik mungkin - finish di empat besar - memberikan Liga Champions pada fans sekali lagi. Kami harus berjuang. Kami juga masuk semifinal Piala FA, ini kompetisi yang brilian."

"Tentu saja, City pantas mendapat lebih, namun kami punya banyak pemain muda yang membutuhkan waktu, dan di masa depan, kami bisa jadi tim yang sempurna."