FOLLOW US:


'Nathan Ake Harusnya Tak ke Chelsea'

23-03-2017 08:10

 | nathan ake

'Nathan Ake Harusnya Tak ke Chelsea'
Nathan Ake © CFC

Bola.net - Nathan Ake menunjukkan permainan apik di Bournemouth dan kembali ke Chelsea sudah menjadi kesalahan besar untuknya, menurut pelatih profesional pertamanya, Ron Kenter.

Bek berusia 22 tahun baru tiga kali tampil sebagai starter di Chelsea sejak kembali ke klub di Januari, namun ia membuat 12 penampilan ketika dipinjamkan ke tim asuhan Eddie Howe, dan perlahan mampu menjadi pemain kunci di The Cherries.

Kenter melatih Ake sebagai pemain muda di ADO Den Haag dan percaya ia memiliki talenta unik. Namun demikian, ia mengatakan bahwa minimnya kesempatan bermain dari Antonio Conte akan menghalangi perkembangan sang pemain.

Nathan Ake

"Bagi dia, tak masalah. Ketika klub menginginkan anda kembali, mereka akan menarik anda, mereka percaya pada anda," tutur Kenter di Goal International.

"Meski saya kira waktu yang ia habiskan di Bournemouth lebih baik untuknya karena untuk pemain seusianya, dia harus bermain reguler di tim utama. Dia bermain dengan baik dan mencetak gol dan bekerja di bawah manajer yang amat bagus."

"Di Chelsea, dia masuk tim utama, namun bukan pemain reguler. Saya mengerti mengapa Chelsea melakukan itu, namun pemain bertalenta membutuhkan waktu. Tidak hanya di kompetisi piala, namun juga di liga. Satu hari nanti, dia harus masuk timnas, dia harus bermain."