FOLLOW US:


Barcelona Diam-diam Mulai Bujuk Edinson Cavani Tinggalkan MU

26-11-2021 18:00

 | Serafin Unus Pasi

Barcelona Diam-diam Mulai Bujuk Edinson Cavani Tinggalkan MU
Pemain-pemain Manchester United, termasuk Cristiano Ronaldo, merayakan gol Edinson Cavani © AP Photo

Bola.net - Rumor ketertarikan Barcelona terhadap Edinson Cavani nampaknya bukan sekedar pepesan kosong. Klub asal Catalunya itu dilaporkan mulai merayu Cavani untuk cabut dari Manchester United di tahun 2022.

Cavani baru memasuki tahun keduanya di Manchester United. Ia bergabung dengan Setan Merah dari PSG sebagai free agent di tahun 2020 kemarin.

Di MU, performa Cavani cenderung tokcer. Ia menjadi pembeda bagi Setan Merah dan cukup produktif mencetak gol.

Fichajes mengklaim bahwa Barcelona jatuh hati pada performa Cavani. Mereka kini tengah melancarkan pendekatan ke striker asal Uruguay itu.

Simak situasi transfer Cavani di bawah ini.

1 dari 4

Krisis Striker

Menurut laporan itu, Barcelona sangat ingin mendapatkan jasa Cavani. Karena mereka saat ini sedang mengalami krisis striker.

Penyerang mereka, Martin Braithwaite mengalami cedera yang cukup parah. Sementara Sergio Aguero kemungkinan bakal pensiun dini karena masalah jantung.

Itulah mengapa Barcelona butuh penyerang baru di lini serang mereka. Xavi menilai Cavani bisa jadi solusi atas kebutuhan mereka itu.

2 dari 4

Mulai Merayu

Laporan itu mengklaim bahwa Barcelona benar-benar serius untuk mendapatkan jasa Cavani. Mereka mulai membuka pintu komunikasi dengan sang agen.

Barcelona sudah mengutarakan secara serius bahwa mereka menginginkan kehadiran sang striker. Mereka ingin Cavani bisa memimpin lini serang mereka setidaknya sampai akhir musim nanti.

Saat ini proses diskusi antara kedua pihak berlanjut. Belum ada keputusan yang dibuat Cavani karena ia masih mempelajari tawaran itu.

3 dari 4

Masih Cedera

Cavani sendiri saat ini belum bisa memperkuat Manchester United. Ia mengalami cedera di bagian tendon.

Saat ini Cavani sedang berupaya untuk memulihkan cederanya dan ingin segera comeback di skuat MU.

4 dari 4

Klasemen Premier League

(Fichajes)