FOLLOW US:


Masih Dikaitkan dengan MU, Brendan Rodgers: Udah Gak Usah Halu Deh!

26-11-2021 17:40

 | Serafin Unus Pasi

Masih Dikaitkan dengan MU, Brendan Rodgers: Udah Gak Usah Halu Deh!
Manajer Leicester City Brendan Rodgers. © AP Photo

Bola.net - Manajer Leicester City, Brendan Rodgers lagi-lagi membantah spekulasi ia akan menjadi manajer Manchester United yang baru. Rodgers menyebut bahwa rumor itu sekedar kabar halu semata.

Sejak awal pekan kemarin Manchester United gencar berburu manajer baru. Mereka butuh sosok yang bisa menggantikan peran Ole Gunnar Solskjaer di tim mereka.

Sejauh ini ada banyak nama yang dikaitkan dengan Setan Merah. Salah satu calon yang cukup ramai diperbincangkan adalah Brendan Rodgers, yang dinilai sukses menangani Leicester City.

Ketika dikonfirmasi rumor itu, begini jawaban Rodgers. "Saya melihat rumor ini sebagai sesuatu yang tidak nyata," ujar Rodgers yang dikutip Goal International.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4

Tidak Ambil Pusing

Rodgers menegaskan bahwa ia tidak mau terlalu ambil pusing dengan rumor-rumor ini. Karena ia menyebut rumor-rumor ini bakal terus berlanjut.

Ia menyebut spekulasi ini akan terus muncul hingga MU punya manajer tetap baru. Sehingga ia tidak mau terlalu memikirkan hal ini.

"Gosip-gosip seperti ini akan terus menerus muncul. Gosip-gosip ini akan terus ada sampai mereka menunjuk manajer tetap yang baru,"

2 dari 4

Fokus Leicester City

Pada kesempatan ini Rodgers kembali menegaskan bahwa ia berkomitmen penuh di Leicester CIty. Ia ingin meneruskan pekerjaan yang sudah ia bangun di skuat The Foxes.

"Komitmen saya sepenuhnya untuk Leicester City. Saya merasa cocok dengan apa yang dilakukan klub ini,"

"Di klub ini, kami memiliki budaya untuk mengembangkan pemain kami dan saya sangat menyukai ini. Saya juga fokus untuk mengembangkan pemain-pemain saya meski kami tengah berada dalam periode yang berat," ujarnya.

3 dari 4

Tunjuk Caretaker

Menurut gosip yang beredar, Manchester United akan punya manajer baru. Mereka akan mempekerjakan Ralf Rangnick sebagai caretaker mereka.

Namun kontrak Rangnick hanya selama enam bulan saja. Setelah itu MU akan menunjuk manajer permanen yang baru.

4 dari 4

Klasemen Premier League

(Goal International)