FOLLOW US:


Diincar Manchester United, Monchengladbach Siap Lepas Denis Zakaria

26-11-2021 16:30

 | Serafin Unus Pasi

Diincar Manchester United, Monchengladbach Siap Lepas Denis Zakaria
Denis Zakaria © DFL

Bola.net - Sebuah kabar baik datang bagi Manchester United. Gelandang incaran mereka, Denis Zakaria bakal dilepas Borussia Monchengladbach di bulan Januari 2022.

Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester United tengah berburu gelandang baru. Mereka butuh sosok yang bisa memperkuat lini tengah mereka karena Nemanja Matic yang kian menua.

Salah satu pemain yang kabarnya jadi incaran Manchester United adalah Denis Zakaria. Gelandang Borussia Monchengladbach itu merupakan salah satu gelandang bertahan terbaik di Bundesliga saat ini.

Setan Merah juga dilaporkan sudah mulai bergerak mendapatkan jasanya. Mereka berharap bisa mengamankan jasa sang pemain di Januari 2022.

Simak komentar Monchengladbach terkait Zakaria di bawah ini.

1 dari 4

Tidak Akan Halangi

Direktur Olahraga Monchengladbach, Max Eberl menyadari bahawa ada beberapa klub seperti MU yang meminati jasa Zakaria. Ia menegaskan tidak akan menghalangi kepergian sang pemain di tahun 2022 nanti.

"Jika Zakaria atau pemain lain ingin pergi kami tidak akan menghalangi mereka. Mereka hanya perlu mengatakan kepada kami dan kami akan mencari jalan keluarnya," ujar Eberl kepada Bild.

"Saya rasa tidak ada gunanya mempertahankan pemain yang ingin pergi. Lebih baik merelakan kepergian mereka,"

2 dari 4

Ogah Pergi Gratisan

Menurut laporan tersebut, Monchengladbach punya alasan lain menjual Zakaria di Januari 2022. Karena mereka enggan berpisah dengannya secara gratisan.

Kontrak Zakaria akaan berakhir di Die Fohlen hingga tahun 2022. Sejauh ini ia sudah menegaskan abhwa ia tidak akan memperpanjang kontraknya bersama klub Bundesliga itu.

Itulah mengapa Monchengladbach siap menjualnya di Januari nanti. Sehingga mereka bisa mendapatkan pemasukan dari penjualannya.

3 dari 4

Harga Terjangkau

Dengan sisa kontraknya yang kurang dari satu tahun, MU tidak perlu keluar uang banyak untuk merekrut Zakaria.

Monchengladbach hanya membanderol sang gelandang di angka 15 juga Euro di musim dingin nanti. Sehingga mereka menunggu tawaran dari Setan Merah atau klub-klub peminat lainnya.

4 dari 4

Klasemen Premier League

(Bild)