FOLLOW US:


Bek Timnas Jerman Ini Dilego, Liverpool Siaga

26-03-2018 14:41

 | Jonas Hector

Bek Timnas Jerman Ini Dilego, Liverpool Siaga
Jonas Hector © AFP

Bola.net - Klub EPL, Liverpool mendapatkan angin segar baru-baru ini. Target transfer mereka, Jonas Hector akan dilego oleh FC Koln pada musim panas nanti.

Nama Jonas Hector sendiri dikenal sebagai salah satu bek muda terbaik di Jerman. Ia tampil konsisten di lini pertahanan FC Koln, sehingga ia cukup reguler dipanggil Joachim Loew ke Timnas Jerman.

Performa apik Hector ini menjadi rebutan sejumlah klub top Eropa. Akan tetapi FC Koln keras kepala dan enggan melepasnya kendati banyak klub yang mengincar jasanya.

Namun menurut laporan Tuttosport, FC Koln kabarnya berubah pikiran. Mereka disebut siap melepaskan sang pemain di bursa transfer musim panas ini.

Perubahan sikap FC Koln ini dikarenakan mereka berada di ambang degradasi. Menempati peringkat 17 di Bundesliga, Koln mulai ambil ancang-ancang menjual aset-aset terbaik mereka demi bekal memperbaiki tim mereka di musim depan.

Hector sendiri merupakan pemain yang dilego oleh Koln. Mereka berharap bisa mendapatkan uang sebesar 13 juta pounds dari penjualan sang bek.

Liverpool sendiri kabarnya menjadi tim terdepan untuk bek 27 tahun itu, akan tetapi Juventus juga disebut tertarik dengan jasa sang bek di musim panas nanti.