FOLLOW US:


Jegal MU, Liverpool Juga Buru Penyerang Besiktas Ini

26-03-2018 14:11
Jegal MU, Liverpool Juga Buru Penyerang Besiktas Ini
Anderson Talisca © AFP

Bola.net - Niat Manchester United menggunakan jasa Anderson Talisca musim depan mendapat ancaman. Rival mereka, Liverpool dikabarkan tertarik menggunakan jasa pemain Benfica itu musim depan.

Talisca sendiri musim ini tengah dipinjamkan Benfica ke Besiktas. Ia dipinjamkan karena adanya persaingan yang cukup ketat di lini serang Las Aguilas musim ini.

Di Turki, penyerang 24 tahun itu tampil meyakinkan. Ia mencetak 14 gol dari total 33 penampilan untuk Besiktas musim ini, sehingga ia masuk dalam daftar pemain yang diamati Jose Mourinho musim ini.

Namun menurut laporan yang dilansir Fanatik, MU tidak sendirian dalam perburuan Talisca. Pasalnya rival abadi mereka, Liverpool juga tertarik pada talenta asal Brasil ini.

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa Jurgen Klopp tengah mencari pelapis yang sepadan untuk Roberto Firmino. Untuk itu pemuda 24 tahun ini dirasa cocok untuk memperkuat lini serang Liverpool musim depan.

Harga jual Talisca sendiri bisa dikatakan cukup terjangkau. Kedua rival abadi itu bisa mendapatkannya di angka 18 juta pounds.