FOLLOW US:


Bos Huddersfield: Saya Tak Mengerti Mengapa Klopp Dikritik

26-10-2017 12:50

 | Jurgen Klopp

Bos Huddersfield: Saya Tak Mengerti Mengapa Klopp Dikritik
Jurgen Klopp © AFP

Bola.net - Bos Huddersfield, David Wagner, mengaku tak mengerti mengapa banyak orang mengkritik penampilan Liverpool di musim kompetisi kali ini.

Kawan dekat Wagner, manajer The Reds, Jurgen Klopp, mendapat tekanan usai timnya merosot ke peringkat sembilan klasemen sementara Premier League usai menelan kekalahan 1-4 dari Tottenham akhir pekan lalu.

"Saya bisa memahami kritik karena tim mungkin tak mendapat terlalu banyak poin," tutur Wagner di Bild.

"Namun saya tak bisa memahami kritik karena performa tim. Saya tak tahu apa yang diharapkan oleh semua orang. Cara mereka menciptakan peluang, bagaimana mereka bertahan - itu seperti menonton film yang sempurna. Anda tak bisa melihat pertandingan yang lebih baik lagi."

Jurgen Klopp

"Namun pada akhirnya harus ada batasan. Mereka bisa menunggu satu pertandingan lagi, dan kemudian memberikan penilaian."

Wagner menambahkan: "Serius, Liverpool memainkan sepakbola luar biasa dengan banyak penguasaan bola, kecepatan, dan juga peluang yang luar biasa."

"Hanya saja mereka tak luar biasa dalam mengubah peluang menjadi gol dan juga bertahan dari bola mati. Namun mereka masih tim papan atas, dan kami akan bersenang-senang melawan mereka di masa mendatang."