FOLLOW US:


Bos Preston: Semua Gol MU Meragukan!

17-02-2015 10:58
Bos Preston: Semua Gol MU Meragukan!
Eksekusi penalti Wayne Rooney ke gawang Preston © AFP
Bola.netBola.net - Manajer Preston North End, Simon Grayson menyimpan kekecewaan usai didepak oleh Manchester United di putaran kelima Piala FA semalam (16/02). Yang menjadi perhatian Grayson adalah proses terjadinya ketiga gol United, yang seluruhnya dianggap meragukan.

Laga itu sendiri berkesudahan dengan skor 3-1 untuk kemenangan United, dengan Grayson menganggap bahwa gol United melibatkan insiden offside, pelanggaran, dan juga diving.

"Jika anda perhatikan lagi, maka anda akan sadar bahwa proses terjadinya semua gol MU memang meragukan. Pada gol pertama, ada keraguan seputar peraturan offside. Rooney memang tidak berada tepat di hadapan (kiper) Stuckman, namun sedikit di samping. Terkadang itu dianggap offside, terkadang tidak," keluh Grayson seperti dilansir Lancashire Evening Post.

"Pada gol kedua, Tom Clarke mendapatkan dorongan dari Fellaini saat terjadi perebutan bola atas. Sedangkan di gol ketiga, Rooney terjatuh di kotak penalti tanpa tersentuh kiper kami sama sekali. Ia melompat menghindari tackle, namun tak ada kontak sama sekali!"

Ketiga gol United dicetak oleh Ander Herrera, Marouane Fellaini, dan juga penalti Wayne Rooney, sementara Preston sejatinya sempat unggul terlebih dahulu lewat Scott Laird.