FOLLOW US:


Bukan Cuma Sekali, Torres Doakan Liverpool Juara Premier League Lebih Banyak

16-09-2020 10:40

 | Aga Deta

Bukan Cuma Sekali, Torres Doakan Liverpool Juara Premier League Lebih Banyak
Kapten Liverpool, Jordan Henderson mengangkat trofi juara Premier League 2019-20 © AP Photo

Bola.net - Fernando Torres ikut senang dengan kesuksesan Liverpool menjuarai gelar Premier Lague pada musim lalu. Ia berharap mantan timnnya itu meraih gelar yang lebih banyak ke depannya.

Liverpool memang tampil sangat luar biasa pada musim kemarin. Mereka berhasil keluar sebagai juara Premier League.

Pasukan Jurgen Klopp meraih juara kasta tertinggi sepak bola Inggris itu dengan cara yang istimewa. Mereka unggul 18 poin dari rival terdekatnya Manchester City.

Torres menghabiskan tiga setengah musim di Anfield dengan mencetak 81 gol dari 142 pertandingan. Namun, ia gagal meraih juara selama waktunya di klub.

1 dari 2

Ikut Senang

Torres merasa senang melihat mantan timnya itu bisa menjadi juara Premier League untuk pertama kalinya. Menurutnya, The Reds sangat pantas menjadi juara setelah tampil sangat luar biasa.

"Saya sangat senang Liverpool memenangkan Premier League karena mereka pantas mendapatkannya, kata Torres kepada talkSPORT.

"Saya sangat senang untuk para pendukung. Saya tahu betapa pentingnya bagi mereka untuk memenangkan Premier League.

"Bahkan ketika mereka memenangkan Liga Champions musim sebelumnya, jelas itu pencapaian besar, tetapi begitu Anda bermain untuk Liverpool dan berhubungan dengan orang-orang, Anda tahu betapa pentingnya bagi mereka untuk memenangkan kembali Premier League."

2 dari 2

Harapan Torres

Liverpool memulai kampanye mempertahankan gelar juaranya dengan mengalahkan Leeds United pada akhir pekan kemarin. Torres yakin kalau Liverpool bisa meraih gelar Premier League lebih banyak di tahun-tahun mendatang.

"Setelah 30 tahun mereka melakukannya dan mereka melakukannya dengan cara yang brilian," imbuh Torres.

"Saya yakin dengan skuad yang mereka miliki, mereka akan memenangkan Premier League lebih banyak di tahun-tahun mendatang."

Sumber: talkSPORT