FOLLOW US:


Carragher: Rojo Harusnya Dikartu Merah

05-12-2016 15:13

 | Marcos Rojo

Carragher: Rojo Harusnya Dikartu Merah
Marcos Rojo © ist

Bola.net - Legenda Liverpool, Jamie Carragher turut memberikan pendapatnya mengenai kontroversi yang dibuat Marcos Rojo pada pertandingan EPL akhir pekan lalu. Carragher menilai bek asal Argentina itu harusnya dikartu merah atas pelanggaran keras yang ia lakukan.

Pelanggaran yang dimaksudkan oleh Carragher adalah pelanggaran Rojo terhadap Idrissa Gueye. Pada saat itu Marcos Rojo mendapat kartu kuning setelah melakukan tekel dua kaki kepada gelandang Everton tersebut.

Carragher sendiri tidak sependapat dengan keputusan wasit yang menghadiahkan kartu kuning, karena menurutnya sang pemain harusnya mendapat kartu merah. "Saya tidak percaya wasit tidak melihat pelanggaran itu. Itu bukan hanya kontak biasa, itu pelanggaran keras," beber Carragher kepada Sky Sports.

"Wasit harusnya melihat pelanggaran itu. Bagaimana bisa hakim garis tidak melihat pelanggaran itu? Itu adalah pelanggaran yang benar-benar berbahaya dan pelanggaran itu harusnya berbuah kartu merah." tutup mantan bek Timnas Inggris tersebut.

Pertandingan ketat di Goodison Park itu harus berakhir imbang 1-1. Gol Zlatan Ibrahimovic tidak mampu membawa setan merah menang setelah Leighton Baines menyamakan kedudukan dari titik putih menjelang bubaran.