FOLLOW US:


Koeman: Hasil Adil Untuk MU dan Everton

05-12-2016 12:30

 | Ronald Koeman

Koeman: Hasil Adil Untuk MU dan Everton
Ronald Koeman © AFP

Bola.net - Pelatih Everton, Ronald Koeman mengatakan bahwa hasil imbang 1-1 melawan Manchester United adalah hasil yang adil untuk kedua tim mengingat apa yang telah ditampilkan timnya pada pertandingan tersebut.

Bermain di Goodison Park, tuan rumah Everton sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Zlatan Ibrahimovic di menit ke-42. Namun the Toffees bangkit dan akhirnya menyamakan kedudukan di akhir babak kedua lewat penalti Leighton Baines.

"Performa keseluruhan tim positif dna kami menunjukkan organisasi hebat dari awal. KAmi membuat ini sulit bagi United untuk menciptakan sesuatu," ujarnya.

"Kami tertinggal 0-1 lewat sebuah kesalahan yang itu mengecewakan. Satu poin adalah minimal apa yang layak kami dapatkan," sambungnya.

"Kami melakukan pergantian dan kami mengambil risiko dengan empat penyerang tampil. David de Gea membuat satu atau dua penyelamatan yang tak bisa dipercaya dan kami bisa mencetak gol lebih cepat. Ini hasil adil. Kami masih tak terkalahkan di kandang, jadi kami sangat bahagia," tandasnya.