FOLLOW US:


Osman: Fellaini Punya Kecenderungan Melakukan Pelanggaran

05-12-2016 15:45

 | Leon Osman

Osman: Fellaini Punya Kecenderungan Melakukan Pelanggaran
Marouane Fellaini © MUFC

Bola.net - Mantan gelandang Everton, Leon Osman mengatakan bahwa Marouane Fellaini memang memiliki kecenderungan untuk melakukan pelanggaran saat bermain. Karena itu semasa waktunya di Goodison Park, dia lebih sering jauh dari kotak penalti sendiri.

Nama Fellaini memang menjadi bahan perbincangan setelah dia dinilai menjadi kambing hitam kegagalan Manchester United meraih poin penuh atas Everton akhir pekan lalu.

Sebuah pelanggaran yang dia lakukan kepada Idriss Gueye di menit ke-88 menjadi bencana tim tamu. Wasit pun tak ragu menunjuk titik putih yang mampu dieksekusi dengan baik oleh Leighton Baines untuk menyamakan kedudukan setelah sebelumnya tertinggal lewat gol Zlatan Ibrahimovic.

Dan baru-baru ini diungkapkan oleh Osman bahwa Fellaini selalu dijauhkan dari kotak penalti sendiri saat bermain di Everton. Alasannya, gelandang Belgia itu kerap melakukan pelanggaran kepada lawan, bahkan di saat sesi latihan sekali pun.

"Dia memang selalu begitu. Kalau anda menghadapinya di sesi latihan, dia selalu memiliki kecenderungan untuk menginjak kaki anda atau mengganjal kaki anda," ungkapnya seperti dikutip dari Soccerway.

"Saat dia bermain untuk kami, kami selalu menginginkan dia berada sejauh mungkin dari kotak penalti kami," tandasnya.