FOLLOW US:


Kebobolan Menit Akhir, Jones Sebut MU Kurang Konsentrasi

05-12-2016 14:44

 | Phil Jones

Kebobolan Menit Akhir, Jones Sebut MU Kurang Konsentrasi
Everton vs MU © PL

Bola.net - Bek Manchester United, Phil Jones memiliki penjelasan mengapa timnya gagal menang di Goodison Park pada akhir pekan kemarin. Jones menyebut bahwa timnya kurang konsentrasi di menit-menit akhir sehingga mereka sering kebobolan di menit-menit akhir.

Tren buruk Manchester United di Premier League kembali berlanjut. Kali ini kubu setan merah tertahan imbang di markas Everton di mana pertandingan berakhir imbang 1-1.

Pada laga tersebut Setan Merah sejatinya unggul terlebih dahulu berkat gol Zlatan Ibrahimovic. Namun menjelang akhir laga setan merah harus kehilangan dua poin usai Leighton Baines mencetak gol dari titik putih.

Jones sendiri menilai alasan mengapa timnya sering kebobolan di menit-menit akhir karena kurang konsentrasi. "Saya rasa kami kurang konsentrasi, dan kami mengalami kecapekan," beber Jones kepada Sky Sports.

"Saat ini kami sudah terlalu banyak kehilangan poin di menit-menit akhir. Sudah empat atau lima pertandingan terakhir kami mendominasi laga namun tidak menang, dan malam ini itu kembali terjadi lagi."

"Hari ini kami bermain di markas Everton, dan saya bisa bilang sangat sulit bermain di tempat ini. Mereka bermain secara langsung dan sangat sulit menjaga pertahanan melawan mereka, namun kami berhasil membungkam mereka hingga mereka mendapat penalti. Liga ini berdasarkan sistem poin, dan kami tidak mendapatkan poin yang cukup." tutup mantan bek Blackburn Rovers tersebut.