FOLLOW US:


Chelsea Bersiap Dekati Leonardo Bonucci

23-03-2017 12:10

 | Leonardo Bonucci

Chelsea Bersiap Dekati Leonardo Bonucci
Leonardo Bonucci © AFP

Bola.net - Chelsea disebut terus dalam kondisi siaga untuk mendekati bek Juventus, Leonardo Bonucci.

Pemain Italia dikaitkan dengan rumor transfer ke The Blues musim panas lalu, namun Antonio Conte gagal mendatangkan mantan anak buahnya itu.

Manchester City juga tertarik dengan pemain yang sama, usai manajer Josep Guardiola dikabarkan ingin melakukan perombakan besar-besaran terhadap timnya di musim panas mendatang.

Masa depan Bonucci di Turin sendiri masih jauh dari kata pasti, usai belakangan beredar kabar mengenai perseteruannya dengan manajer Massimiliano Allegri, menyusul keputusan sang bos untuk tidak memasukkannya dalam skuat Liga Champions melawan Porto.

Istri Bonucci sempat menegaskan bahwa suaminya sudah berdamai dengan sang manajer, namun sepertinya yang terjadi justru sebaliknya.

Selebrasi Dybala, Bonucci dan Pjanic saat lawan Napoli.

Laporan yang diturunkan Yahoo Sport mengatakan bertahan tidaknya Bonucci di Bianconeri akan dipengaruhi oleh Allegri, namun diyakini bahwa sang pemain sudah berencana untuk hengkang.

Sosok berusia 49 tahun belakangan ini terus dikaitkan dengan calon pengganti Arsene Wenger di Arsenal, sementara Barcelona juga terus mengawasi situasinya mengingat mereka juga mencari pengganti untuk Luis Enrique.

Disebutkan bahwa Bonucci siap meninggalkan klub dengan transfer bernilai masif, jika Juve memilih untuk tidak mengganti pelatih mereka.

Namun demikian, Bonucci kabarnya hanya bisa didapatkan dengan harga sebesar 60 juta pounds, yang bakal membuatnya mengalahkan rekor David Luiz sebagai bek termahal dunia.