FOLLOW US:


Collymore: Conte Lebih Super dari Guardiola dan Mourinho

16-05-2017 08:20

 | Antonio Conte

Collymore: Conte Lebih Super dari Guardiola dan Mourinho
Antonio Conte © EPL

Bola.net - Antonio Conte adalah seorang manajer super, yang mampu melampaui Josep Guardiola dan Jose Mourinho, menurut Stan Collymore.

Manajer Italia itu sudah memastikan Chelsea menjadi juara Premier League 16/17, sejak mereka menang 1-0 atas West Brom di The Hawthorns pekan lalu. Tim juga dinanti Arsenal di final Piala FA akhir bulan ini.

Prestasi Conte dianggap begitu mentereng, lantaran musim lalu tim London Barat itu hanya mampu finish di peringkat 10, usai ditangani manajer interim Guus Hiddink - yang ditunjuk menggantikan Jose Mourinho.

Guardiola sendiri dipastikan menutup musim dengan nirgelar di Manchester City, sementara Mourinho harus fokus ke Liga Europa hanya demi membawa Manchester United masuk Liga Champions musim depan.

Antonio Conte

"Penahbisan Conte sebagai juara Premier League mengkonfirmasi apa yang sudah diketahui oleh banyak orang," tutur Collymore di The Mirror.

"Antonio Conte adalah yang terbaik dari para manajer super, yang datang ke liga ini di musim panas lalu. Conte sudah memenangkan gelar juara dengan belanja yang tak terlalu besar, dibandingkan dengan Jose Mourinho di Manchester United dan Pep Guardiola di City."

"Dan fakta bahwa ia mampu memotivasi pemain, yang musim lalu menunjukkan bahwa mood mereka bisa berubah amat cepat, adalah bukti bahwa dia merupakan manajer yang hebat." 0