FOLLOW US:


Conte: Azpilicueta Siap Jadi Kiper

16-05-2017 08:40

 | Cesar Azpilicueta

Conte: Azpilicueta Siap Jadi Kiper
Cesar Azpilicueta © ist

Bola.net - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyebut Cesar Azpilicueta sebagai pemain yang layak dijadikan panutan. Menurutnya, profesionalisme pemain Spanyol amat luar biasa, hingga ia akan rela bermain sebagai kiper jika memang diminta pelatih.

Azpilicueta menjadi pemain reguler di formasi tiga bek yang diusung klub musim ini, namun ia menunjukkan talenta lainnya ketika Chelsea menang 4-3 atas Watford di Stamford Bridge semalam.

Azpi mampu mencetak gol di laga tersebut dan sedikit kurang beruntung karena hampir saja membuat brace. Performanya yang memikat itu lantas memancing pujian dari Conte.

Antonio Conte

"Ini adalah musim yang masif untuknya," tutur Conte menurut Goal International.

"Azpi bermain dengan fantastis. Ketika anda punya pemain seperti dia, itu bagus untuk pelatih. Jika saya memintanya mengenakan sarung tangan dan bermain sebagai kiper, dia akan siap."

"Dia pesepakbola yang layak dijadikan panutan dan mampu bermain di berbagai posisi. Hari ini dia bermain sebagai bek sayap, dia mencetak satu gol, dan mungkin harusnya bisa membuat dua atau tiga. Dia menjalani musim yang luar biasa."