FOLLOW US:


Conte: John Terry Tak Perlu Pensiun

16-05-2017 08:30

 | John Terry

Conte: John Terry Tak Perlu Pensiun
John Terry © CFC

Bola.net - Bos Chelsea, Antonio Conte, memberikan pujian atas pengaruh positif John Terry dan menekankan bahwa sang bek tengah sudah menjadi kunci sukses tim musim ini.

Terry jarang bermain di musim kompetisi kali ini. Ketika timnya menang 4-3 atas Watford semalam, laga itu menandai starter ke-8 sang kapten di Premier League, namun Conte tetap memuji kontribusi yang diberikan sang pemain.

"Saya ingin melihat dia mengangkat trofi usai laga melawan Sunderland nanti dan saya kira semua pemain ingin melihatnya. Ini final yang tepat untuk John," tutur Conte di Goal International.

"John banyak membantu saya musim ini, di dalam dan luar lapangan. Dia selalu mengirim pesan yang benar untuk para pemain."

Antonio Conte beri tepuk tangan pada fans Middlesbrough.

"John sudah memutuskan untuk terus bermain reguler, dan itulah yang membuat dia meninggalkan Chelsea. Saya tak tahu di mana, namun dia akan jadi kehilangan besar untuk kami. Namun saya harus menghormati keputusannya."

Terry sendiri sempat mengejutkan banyak orang usai mengatakan ia mungkin akan memilih pensiun di akhir musim nanti.

Namun Conte mengatakan: "Tidak, dia tidak perlu pensiun. John ingin terus bermain, saya mengharap yang terbaik untuknya dan keluarganya. Chelsea akan selalu jadi rumahnya. John adalah legenda Chelsea." -