FOLLOW US:


Conte Yang Semakin Cinta Pada Batshuayi

29-09-2017 13:44

 | Michy Batshuayi

Conte Yang Semakin Cinta Pada Batshuayi
Michy Batshuayi © AFP

Bola.net - Pelatih Chelsea, Antonio Conte tak bisa menutupi kebahagiaannya usai melihat Michy Batshuayi kembali tampil gemilang dan kali ini mencetak gol penentu kemenangan melawan Atletico Madrid.

Bermain di Estadio Wanda Metropolitano, Kamis (28/9) dini hari tadi, The Blues menang dramatis dengan skor 2-1. Chelsea memiliki penguasaan bola dan menciptakan beberapa kesempatan mencetak gol di babak pertama. Namun mereka justru tertinggal lebih dahulu setelah Antoine Griezmann sukses mengeksekusi penalti pada menit ke-40.

setelah tertinggal di babak pertama, The Blues bangkit di paruh kedua. Alvaro Morata menyamakan kedudukan pada menit ke-60 usai menerima umpan dari Eden Hazard.

Seakan bakal berakhir dengan skor 1-1, Michy Batshuayi yang baru masuk menggantikan Morata pada menit ke-82 menjadi pahlawan berkat gol kemenangannya di menit keempat masa injury time.

"Saya pikir ini penting buat Batshuayi. Jangan lupa dia adalah pemain muda lainnya, dan musim lalu dia banyak berjuang untuk memahami liga. Saya pikir dia membaik dan komitmennya sangat baik selama sesi latihan. Dia memiliki banyak ruang untuk perbaikan dan dia harus terus bekerja dengan cara ini," ujarnya.

"Bila ada kemungkinan untuk memainkannya adalah benar untuk memberikan jenis jawaban ini dan jangan lupa dia mencetak gol di pertandingan sebelumnya melawan Qarabag dan melawan Nottingham Forest dia mencetak tiga angka. Bagi seorang penyerang mencetak gol selalu penting demi kepercayaan diri anda," sambungnya.

"Saya ingin pemain jenis ini memiliki kemampuan hebat untuk memberi saya kemungkinan untuk melakukan perubahan permainan demi permainan," tandasnya.