FOLLOW US:


Di Matteo : Chelsea Akan Berevolusi

05-07-2012 06:00

 | Roberto Di Matteo

Di Matteo : Chelsea Akan Berevolusi
Di Matteo menghadiri wawancara © AFP

Bola.net - Roberto DI Matteo yang baru saja mendapatkan kontrak permanen bulan lalu itu menyatakan bahwa dirinya akan membuat evolusi di Chelsea, bukan revolusi.

Di Matteo telah membuktikan bahwa waktu bukanlah masalah baginya. Hanya dengan waktu 11 minggu, pelatih ini mampu menghadirkan dua gelar di Stamford Bridge. Dengan waktu satu musim penuh, dia mengharapkan akan memberikan perubahan yang signifikan kepada kubu The Blues.

Langkah awal evolusi yang ia bicarakan sudah dilakukan. Pelatih berkebangsaan Italia ini sudah mendatangkan dua pemain muda berbakat, Eden Hazard dan Marko Marin. Lebih lanjut ia menuturkan bahwa rencana evolusinya tersebut bertujuan untuk memperbaiki peringkat Chelsea di Liga Premier Inggris.

Meskipun nampak melakukan beberapa peremajaan, Di Matteo mengaku bahwa dirinya tidak akan merubah gayanya tersebut. Dia akan membuat pemain baru menjadi bagian tim yang telah ia bentuk sebelumnya.

"Saya rasa itu bukan hanya perubahan dalam waktu semalam. Saya tidak mengharapkan perubahan radikal," terang pelatih berusia 42 tahun itu.

"Saya ingin kami menjadi tim hebat yang mampu bersaing dan terus berada pada dalam kerangka yang telah ditargetkan klub."

"Saya tidak melihat adanya alasan untuk berubah. Saya adalah saya. Cara saya melatih menunjukkan siapa saya dan itu tidak akan berubah sampai kapan pun."  (f365/bgn)

Liga Italia - Inter Kontrak Del Piero