FOLLOW US:


Dier Diklaim Ingin Gabung Manchester United

12-07-2017 15:30

 | Jose Mourinho

Dier Diklaim Ingin Gabung Manchester United
Eric Dier © AFP

Bola.net - Sebuah angin segar datang bagi Manchester United. Target transfer mereka, Eric Dier dikabarkan ingin bergabung dengan Setan Merah untuk musim kompetisi yang akan datang.

Sudah bukan rahasia lagi jika Manchester United tengah berburu gelandang tengah anyar. Mereka tengah mempersiapkan suksesor jangka panjang dari Michael Carrick yang usianya sudah menua di tim utama MU.

Salah satu nama yang kerap dihubungkan dengan Setan Merah adalah Eric Dier. Gelandang Tottenham Hotspur itu selalu disebut menjadi pemain dimana Jose Mourinho selama kurang lebih satu tahun terakhir.

Menurut laporan yang dilansir Daily Star, seorang sumber internal Tottenham mengatakan bahwa Dier tertarik untuk bergabung dengan Manchester United. Ia disebut ingin merasakan sentuhan tangan dingin Jose Mourinho di MU musim depan.

Eric Dier


Direktur MU, Ed Woodward sendiri dikabarkan tetap tinggal di Inggris saat United mengadakan tur pra musim di Amerika Serikat. Woodward dikabarkan tengah mengusahakan agar transfer Dier ke United segera terlaksana.

Mereka disebut tengah mengupayakan agar nilai transfer Dier bisa turun ke angka 50 Juta Pounds. Sebelumnya kubu Spurs diwakili Daniel Levy disebut hanya mau menerima uang sebesar 60 Juta Pounds untuk Dier.

Dier sendiri mendapatkan gaji sebesar 70 ribu pounds per pekan di Spurs. Jika ia setuju untuk pindah ke Old Trafford, maka kubu setan merah dikabarkan akan melipatgandakan gajinya menjadi 140 ribu pounds per pekan.(dst/dub)