FOLLOW US:


Dikejar Arsenal dan City, Julio Cesar Pilih Pulang?

21-11-2013 03:31

 | Julio Cesar

Dikejar Arsenal dan City, Julio Cesar Pilih Pulang?
Julio Cesar. © QPR
Bola.netBola.net - QPR telah mengonfirmasi bahwa mereka berniat melepas Julio Cesar di Januari. Arsenal dan Manchester City dikabarkan siaga demi mendapatkan jasanya. Namun, ada kemungkinan lain, yakni pemain yang bersangkutan bakal memilih kembali ke Brasil.

Ya, kabarnya Sao Paulo juga menginginkan tanda tangan Julio Cesar pada Januari. Dan kiper 34 tahun itu akhirnya buka mulut terkait masa depannya, serta mengakui adanya tawaran dari sejumlah klub.

"Saat ini saya tengah berbicara dengan beberapa klub (mengenai kepindahan saya), tapi hingga sekarang belum ada sesuatu yang riil. Kita tunggu saja 'pertunjukannya'," kata Julio Cesar saat melakoni interviu dengan AOL.

"Jendela transfer baru dibuka pada Januari, jadi kami (ia dan sang agen) punya waktu lebih untuk membicarakan transfer," imbuh eks punggawa Internazionale tersebut.

Queens Park Rangers yang saat ini dibesut pelatih Harry Redknapp, tengah berjuang di kasta Championship demi promosi ke Premier League pada musim depan.

Tidak kompetitifnya level kompetisi Championship diduga merupakan alasan utama Julio Cesar ingin meninggalkan klub Inggris tersebut.