FOLLOW US:


Drogba Ingin Redam Ancaman MU di Old Trafford

23-10-2014 15:43

 | Didier Drogba

Drogba Ingin Redam Ancaman MU di Old Trafford
Didier Drogba © Chelsea
Bola.netBola.net - Striker veteran Chelsea, Didier Drogba menyatakan kewaspadaan jelang laga akbar kontra Manchester United di Old Trafford akhir pekan ini (25/10). Meskipun masih belum mampu tampil meyakinkan sejak musim lalu, namun Drogba tetap menilai United sebagai tim yang berbahaya, terutama jika tampil di kandang sendiri.

Drogba memang kemungkinan besar akan dipasang sebagai starter dalam laga kontra United, menyusul cedera yang dialami oleh dua striker utama yaitu Diego Costa dan Loic Remy. Drogba sendiri selama ini tak memiliki rekor yang meyakinkan saat tampil menghadapi MU, dengan hanya mencetak tiga gol dalam 19 laga.

"Terserah manajer apakah akan menurunkan saya sebagai starter atau tidak. Namun sebagai pemain, apa yang saya rasakan seandainya bermain di Old Trafford? Saya akan sangat senang. Saya siap," ungkap pemain asal Pantai Gading ini seperti dilansir Express.

"United adalah sebuah ancaman. Kami harus berangkat ke sana dengan kekuatan penuh dan juga tekad, kami paham betul bahwa mereka adalah tim yang benar-benar bagus."